Monday, March 4, 2013

DmC Devil may Cry -RELOADED | Free PC Games Download


Publisher: Capcom
Genre: ACT Game
Size: 7.7GB
The Dante dari DMC adalah seorang pemuda yang tidak memiliki rasa hormat terhadap otoritas atau masyarakat pada umumnya. Dante tahu bahwa dia bukan manusia, tetapi juga bahwa ia tidak seperti setan yang memiliki menyiksanya sepanjang hidupnya. Terperangkap antara dunia, ia merasa seperti orang buangan. Dia sekarang menemukan dan datang untuk berdamai dengan apa artinya menjadi anak dari setan dan malaikat. Ini kepribadian ganda memiliki dampak nyata pada gameplay dengan Dante mampu memanggil malaikat dan kemampuan setan di akan, mengubah pedang Rebellion nya on the fly untuk secara dramatis mempengaruhi tempur dan gerakan.
Fitur:
Fitur:
  • Lakukan dengan gaya - Memanfaatkan Malaikat Dante dan kekuatan Iblis untuk rantai bersama berbasis darat dan udara combo untuk mencapai peringkat gaya terbaik.
  • Siapa Dante? - Jelajahi tahun-tahun awal Dante dalam narasi mencengkeram menampilkan wajah-wajah dari seri bersama semua karakter baru.
  • Unbridled tindakan - Pedang intens dan ikonik dan pengembalian senjata tempur berbasis dengan penambahan senjata baru semua dirancang untuk mengirimkan bertelur setan kembali ke neraka dengan gaya dan panache.x
  • Mempertahankan Devil May Cry DNA - Capcom staf, termasuk anggota tim dari Iblis May Cry sebelumnya judul, telah ditugaskan untuk proyek dari awal untuk memastikan DMC adalah tambahan benar untuk Devil May Cry waralaba.
  • Nilai produksi Unrivalled - Teori Ninja akan mengambil keuntungan dari teknologi terbaru kinerja capture untuk memberikan tingkat desain karakter, bercerita dan cinematics yang sempurna melengkapi beroktan tinggi tempur DMC.
DmC Devil may Cry PC System Requirements
Minimum System Requirements
OS: Windows Vista / XP, Windows 7, Windows 8
Processor: AMD Athlon X2 2,8 GHz atau lebih baik, Intel Core2 Duo 2,4 Ghz atau lebih baik
Memory: 2 GB RAM
Hard Disk Space: 8 GB free hard drive space
Video Card: ATI Radeon HD 3850 atau lebih baik, NVIDIA GeForce 8800GTS atau lebih baik
DirectX: 9.0c atau lebih besar
Suara: perangkat audio standar

Recommended System Requirements
OS: Windows Vista / XP, Windows 7, Windows 8
Processor: AMD Phenom II X4 3 GHz atau lebih baik, Intel Core2 Quad 2,7 Ghz atau lebih baik
Memory: 4 GB RAM
Hard Disk Space: 9 GB free hard drive space
Video Card: AMD Radeon HD 6950 atau lebih baik
DirectX: 9.0c atau lebih besar
Suara: perangkat audio standar

Link Download
Download DmC Devil may Cry

0 comments:

Post a Comment